Pages

Vertigo Peripheral

Vertigo Peripheral

Obat Air Mani Encer Tradisional
Vertigo Peripheral atau sering disebut dengan vertigo perifer ini termasuk salah satu jenis dari penyakit vertigo yang mungkin dapat dialami oleh sebagian orang dari kita. Pada penderita vertigo peripheral ono biasanya terdapat suatu gangguan yang terjadi pada sistem pendengaran anda, lebih tepatnya lagi adalah pada bagian saluran kanalis semisirkularis. Saluran semisirkularis yang menjadi penyebab dari gangguan tersebut memiliki fungsi untuk mengontrol keseimbangan tubuh anda.
Penyakit vertigo perifer adalah salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan gangguan ilusi gerakan dan bukan merupakan salah satu bentuk migrain. Jika yang terasa berputar adalah diri sendiri, disebut vertigo subyektif. Kalau yang berputar adalah diri sendiri, disebut vertigo subyekti. Kalau yang berputar adalah lingkungan sekitarnya, disebut vertigo obyektif.
Berikut ini adalah beberapa gejala yang dirasakan penderita vertigo peripheral seperti :
  • Merasakan tubuh yang lelah,
  • Mulai menurunnya stamina,
  • Kehilangan keseimbangan, 
  • Sulit untuk berkonsentrasi, 
  • Mual dan muntah, 
  • Menjadi lebih sensitive terhadap cahaya dan bising suara. 
  • Pandangan yang menjadi gelap
Penyebab Penyakit Vertigo Perifer 

Penyakit vertigo perifer disebabkan karena gangguan keseimbangan di telinga bagian dalam (alat keseimbangan atau bagian vestibular) atau mungkin di otak. Bentuk paling sering dari vertigo adalah Benign Paroxymal Positional Vertigo (BPPV), yaitu adanya ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepala secara mendadak atau gerakan kepala ke arah tertentu, jenis seperti ini umumnya tidak berat dan dapat dibatasi.
 
Penyebab lain penyakit vertigo perifer adalah peradangan pada telinga bagian dalam (labrinitis) yang ditandai dengan kejadian vertigo yang tiba-tiba dan kadang diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab lain dari vertigo adalah peradangan telinga bagian dalam (labrinitis) yang ditandai dengan kejadian vertigo yang tiba-tiba dan kadang diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab paling sering adalah infeksi viral atau bakteri. Beberapa penyakit lain juga bisa menyebabkan penyakit vertigo seperti meniere disease, pendarahan diotak, multiple sclerosis, cedera kepala dan migrain. 
 
Gangguan kesehatan yang biasanya berhubungan dengan Penyakit Vertigo Perifer ini antara lain penyakit-penyakit seperti benign parozysmal positional vertigo (gangguan akibat kesalahan pengiriman pesan). Gangguan ini mengakibatkan Anda melakukan respon yang salah terhadap sesuatu hal yang anda lakukan. Penyakit meniere (gangguan keseimbangan yang sering kali menyebabkan hilang pendengaran), vestibular neuritis (peradangan pada sel-sel saraf keseimbangan), dan labyrinthitis (radang di bagian dalam pendengaran). Semua gangguan kesehatan itu bisa menjadi permanen jika keluhan vertigo tidak segera disembuhkan secara permanen.
 
Tips ketika gejala vertigo perifer menyerang: 
  • Jangan panik begitu gejala vertigo menyerang. Tarik napas dalam-dalam, pejamkan mata, dan segeralah berusaha mencari posisi yang memungkinkan Anda berbaring. Jika tidak memungkinkan, maka segeralah duduk. 
  • Pastikan Anda dalam posisi aman (berpegangan tangan). Tunggu beberapa menit untuk memastikan apakah serangan vertigo berkurang, atau tidak. 
  • Jika Anda merasa mual dan ingin muntah, maka segeralah mencari bantuan orang-orang di dekat Anda untuk membantu Anda ke toilet. Pada beberapa kasus, setelah muntah keluhan vertigo ini menjadi berkurang. 
  • Ketika bisa berbaring, pertahankan posisi tersebut sampai serangan vertigo berkurang, atau hilang. 
  • Buka mata pelan-pelan, lalu coba miringkan badan, atau kepala ke kiri dan ke kanan. Jika dengan manuver ini serangan vertigo ternyata datang kembali, maka itu berarti Anda harus segera memejamkan mata, atau kembali ke posisi semula. 
  • Bila karena proses perifera vertigo cepat berkurang, maka segeralah konsultasi ke dokter syaraf. 
  • Kalau di rumah Anda tersedia obat antivertigo, maka Anda bisa mengonsumsi obat tersebut. Demikian pula jika di rumah Anda tersedia obat anti muntah, maka Anda bisa mengkomsinya.
Dan untuk membantu anda mengatasi masalah vertigo perifer kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Obat Vertigo dari Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti cepat berkhasiat menyembuhkan secara cepat, alami, aman tanpa menyebabkan efek samping. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami.



Untuk pemesanan anda tinggal SMS/WA seperti format di bawah ini:

GOLDG-V : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp

Kirim ke

089-66-2000-381

Contoh:

GOLDG-V : 2 BOTOL : RAHMAT DARMAWAN : Jl. SEHAT SENTOSA NO.23 RT/RW 04/04 KEL. BUGAR KEC. JASMANI KOTA JAKARTA

Ingat!! Cantumkan GOLDG-V dalam SMS/WA anda untuk mempermudah proses pelayanan kami.
"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk JELLY GAMAT GOLD G Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Kami
  • Produk JELLY GAMAT GOLD G yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari TIMUN LAUT ATAU DIKENAL SEBAGAI SEACUCUMBER/TERIPANG
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen JELLY GAMAT GOLD G yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran sehingga 100% transaksi aman”. (Ini Khusus untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G dibawah 3 botol).